Kamis, 18 Agustus 2016

Pre Wedding, perlu kah?



Seberapa Pentingkah Foto Pre Wedding itu?
Jawabannya kembali ke prinsip hubungan masing-masing sih, karena menurut LUZIE, pendapat mengenai foto Pre Wedding itu akan mendatangkan begitu banyak perspective. Ya, beda orang, beda prinsip toh?
Namun, jika Anda merasa bahwa Foto Pre Weding itu perlu dilakukan sedangkan Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkannya, berikut kami bagikan beberapa tips yang bisa Anda manfaatkan dalam menyiapkan Foto Pre Wedding Anda.

Perfect Spot
Spot atau latar foto akan selalu menjadi bahasan utama dalam pengambilan konsep foto. Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia memiliki begitu banyak pemandangan alam yang luar biasa; pantai, gunung, hutan, air terjun, dll. Anda hanya perlu memilih lokasi mana yang paling Anda dan pasangan sukai. Kalau bisa sih, pilihlah lokasi yang menjadi saksi bisu perjalanan cinta Anda.

Konsep yang Unik
Konsep adalah kunci dari semuanya. Tak usah repot memikirkan konsep foto yang riweuh, karena konsep foto nan sederhana, namun matang jauh lebih baik. Anda hanya perlu berdiskusi dengan fotofrafer mengenai showcasing foto yang Anda inginkan. Apakah Anda akan mengedepankan keindahan alam di foto Anda? Atau keromantisan antara Anda dan pasangan? Dan aneka konsep lainnya. Ingat, persiapkan konsep dengan matang, berdiskusi lah dengan fotografer Anda, sampaikan keinginan Anda lalu minta pendapat fotografer mengenai konsep yang Anda bayangkan.

Bingung dengan Wardrobe?
Jangan bingung dengan pakaian apa yang akan Anda kenakan, kembali berdiskusi lah dengan fotografer. Pakaiannya tidak harus baru dan mahal, Anda juga bisa kok mengenakan pakaian lama yang masih ‘layak tampil’ namun tetap harus sesuai dengan konsep yang Anda inginkan.

Riset
Meskipun terdengar agak sedikit berlebihan, namun melakukan riset untuk mencari referensi foto Pre Wedding sangat membantu Anda. Akan ada banyak ide yang muncul dari melakukan riset, mulai dari meriset vendor fotografi yang bagus di kota Anda, lokasi foto Pre Wedding, dll. Semuanya tersedia di internet, apalagi Instagram, ada banyak referensi ide disana. Silakan sediakan waktu Anda 1 jam sebelum tidur untuk riset!

Semoga tips di atas bisa membantu Anda ya, karena bagi kebanyakan Calon Pengantin, memiliki foto Pre Wedding yang kece adalah kebanggan tersendiri. Ingat, konsepnya tidak perlu repot, yang penting sederhana, namun disiapkan dengan matang. Selamat berfoto Pre Wedding!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar