Jumat, 12 Agustus 2016

LUZIE Wedding, The Pioneer Wedding Organizer in Padang, Sumatra Barat



Selamat datang di Blog LUZIE Wedding. Ini adalah platform yang sengaja kami buat untuk menambah channel portofolio kami sebagai Wedding Organizer di Padang. LUZIE berdiri pada tahun 2015 namun mengalami revolusi brand pada tanggal 1 Juni 2016 menjadi LUZIE Wedding Organizer yang berlokasi di Padang, Sumatra Barat.

Pada dasarnya, kami memiliki dua bentuk pelayanan yang bisa dipilih oleh Calon Penganten dan keuarga, yaitu:


Wedding Planning

Ini adalah pilihan Paket Jasa dari kami yang sangat membantu meringankan beban keluarga dalam menyiapkan Resepsi, karena kami akan menyediakan beberapa pilihan Vendor serta review mengenai harga dan kinerja profesionalitas mereka. Setelah itu kami akan memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Anda untuk menentukan Vendor mana yang akan dipilih untuk ikut terlibat di Resepsi nanti. Kemudian, LUZIE akan membantu tracking progress kerja Vendor hingga eksekusinya nanti.



Day of Coordination

Day of Coordination adalah pilihan Paket yang tak kalah bijaksana, karena setelah keluarga menentukan Vendor pilihannya (tanpa dibantu oleh LUZIE), kami akan mulai berkoordinasi ddengan Vendor tersebut mulai dari H-3 sampai eksekusi. Ya, kami tiddak terlibat dalam proses persiapannya.

Semua keputusan dikembalikan ke Anda, paket mana yang paling Anda butuhkan untuk menyiapkan Resepsi. Segera hubungi marketing kami melalui:
·        WhatsApp              : 0811 666 3004

·        Line Official           : @wut9048a

1 komentar:

  1. hey guys, im interested in this kind of business. may be, if you need some man in particular position, let me know (im looking for a job btw). much obliged.

    BalasHapus